Proyek Situ di Depok Telan Korban Siswi SMP

Proyek Situ di Depok Telan Korban Siswi SMP

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Muhammad Farid, seorang anak berusia 12 tahun, warga Kampung Kandang RT 1/2 Kel Duren Seribu, ditemukan tewas di kolam buatan, yang terletak di Jln Kasiba Lasiba, Sawangan, Depok. Jasad bocah malang ini ditemukan pada Kamis (18/9) malam oleh warga sekitar.

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat salah satu siswa SMPN 14 tersebut dengan enam rekannya mandi dalam proyek situ yang terletak di perbatasan desa Duren Seribu dan Pengasinan.

“Mereka itu mandi di empang buatan pada jam tiga sore,” kata Sanusi, warga RT 1/2 Kelurahan Pengasinan, Jumat (19/9) kemarin.

Dia menjelaskan bahwa setelah beberapa saat masuk ke dalam emapng buatan tersebut tubuh anak dari pasangan Komar dan Een itu tidak muncul ke permukaan. Panik, teman-temannya mulai mencari bantuan dan menginformasikannya pada warga.

“Beberapa orang yang berada di sekitar tempat kejadian, dan kemudian mencoba untuk menemukan korban hingga berenang ke dasar kolam,” kata Sanusi.

Atas dasar informasi yang diberitahu para pencari korban, kedalaman situ itu sekitar dua meter, sehingga cukup sulit untuk menemukannya. Dan setelah hampir setengah jam, korban ditemukan di dasar kolam dalam kondisi tak bernyawa lagi.

“Ya, sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak tertolong” kata Sanusi.

Jasa korban kini telah dimakamkan tak jauh dari kediamannya di Sawangan.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: