Kabur Setelah Tabrak 3 Bocah, Angkot Depok Nyaris Dibakar

Kabur Setelah Tabrak 3 Bocah, Angkot Depok Nyaris Dibakar

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Transportasi umum 41 Jurusan Kampung Rambutan – Cibinong menjadi bahan amukan massa karena menabrak tiga anak laki-laki di daerah Jalan Sukmajaya, Depok, Jumat (19/9) kemarin.

Kemarahan dipicu, karena pengemudi melarikan diri setelah kecelakaan. Akibatnya, angkutan umum dengan nomor polisi B 1266 UM tersebut jadi incaran amukan warga yang marah. Warga bahkan hampir membakar angkutan umum itu. Untungnya, warga yang emosi berhasil diredakan petugas polisi.

Hadi, salah satu petugas kesatuan Polresta Depok yang dijumpai di tempat kejadian tidak bisa berkomentar banyak dalam hal ini. Ia mengatakan, angkutan umum melaju dari Bogor ke Jakarta dengan rute ini dan berkendara dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Bogor km 38, Sukmajaya, Depok.

“Menurut informasi yang kami dapat dari beberapa saksi, angkutan umum telah melarikan diri setelah menabrak tiga anak. Korban kini dirawat di rumah sakit RS Sentra Medika Depok. Dan belum diketahui identitasnya karena masih belum sadar.” Kata Hadi kepada para wartawan di lokasi kejadian.

Dalam rangka untuk lebih mengintesifkan penyelidikan, polisi mengejar si sopir  yang tidak bertanggung jawab ini.

“Kami akan terus melakukan pemantauan di sepanjang jalan Bogor Raya, dan terus mengadakan razia. Mobil pelaku kini masih kami amankan,” sambung Hadi.

Kasusnya saat ini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Depok, Jawa Barat.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)