Timnas U-19 Berlibur Santai Sambil Menyaksikan Tim Utama Valencia Berlatih

Timnas U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Seusai melewati uji coba kedua melawan Valencia B, Kamis (18/9), para pemain timnas Indonesia U-19 mendapatkan jatah libur latihan. Pada libur kali ini, skuat timnas garuda U-19 yang dilatih oleh Indra Sjafri itu mendapatkan kesempatan yang amat langka untuk menyaksikan secara langsung latihan dari tim utama klub Valencia CF.

Dalam suasana yang santai, para pungawa garuda muda Indonesia U-19 terlihat serius mennyaksikan  proses latihan tim yang saat ini Nuno Espirito Santo itu. Dua jam lamanya, Evan Dimas dan kawan-kawan tak hanya menyaksikan latihan Valencia, tapi juga melakukan tur Stadion Mestalla yang merupakan markas dari Los Che.

Rombongan Indonesia U-19 tampak sangat menikmati setiap informasi yang diberikan oleh seorang pemandu terkait semua sisi yang ada di dalam stadion. Termasuk ruang trofi, yang menyimpan berbagai piala tim peraih enam gelar juara La Liga Spanyol itu.

Setelah puas menikmati Stadion Mestalla, para pemain yang beragama Islam melaksanakan ibadah salat Jumat di Le Gran Mezquita, Valencia, sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Le Gran Mezquita sendiri jika diterjemahkan berarti Masjid Agung.

Selanjutnya, rombongan Indonesia U-19 juga akan berekreasi ke pusat perbelanjaan di Valencia hingga pukul 18.00 waktu setempat. Sementara itu, Indonesia U-19 direncanakan bakal melakoni uji coba ketiga mereka melawan Barcelona B, 24 September nanti.

Setelah selesai bertanding melawan Valencia B, pasukan garuda muda melakuan lawatan ke markas Valencia guna melihat sambil berlibur dan secara langsung menyaksikan tim utama Valencia berlatih.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten