Jika Rekor Raul Gonzalez Terlewati Ronaldo Akan Kembali Membela Manchester United

Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sang megabintang Cristiano Ronaldo berhasrat untuk kembali memperkuat Manchester United setelah ia berhasil melampaui rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol abadi Real Madrid, demikian laporan ini didapat.

Megabintang yang berdarah Portugal itu melakukan kesepakatan kontrak baru dengan El Real sampai 2018 pada September tahun lalu, tapi ia bisa  saja meninggalkan Real Madrid sebelum masa kerjanya kedaluwarsa untuk kembali ke Old Trafford.

“Cristiano membicarakan tentang United sepanjang waktu,” demikian bocoran seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo kepada Goal.

Baru-baru ini pada pekan lau ia juga tampak mengkritik kebijakan presiden Madrid, Florentino Perez, yang melego dua bintang penting, Angel Di Maria dan Xabi Alonso. Meski kemudian mencoba meluruskan dan menegaskan dukungan 100 persen untuk Perez melalui akun Twitter-nya, diyakini klarifikasi itu muncul berdasarkan permintaan klub dan sang presiden sendiri.

Adapun menurut klaim sang sumber, Ronaldo siap pulang ke Theatre of Dreams setelah ia resmi tercatat sebagai pemain tersubur dalam buku sejarah Madrid.

Kapten Seleccao itu saat ini mengemas total 257 gol dalam 252 penampilan untuk Los Blancos, sementara Raul memegang rekor sepanjang masa dengan torehan 323 gol dalam 741 laga. Kalau rasio gol istimewa itu dapat dipertahankan CR7, maka ia bakal menyalip Raul dalam jangka dua tahun ke depan.

Keinginan untuk melewati torehan gol terbanyak Raul Gonzalez membuat Ronaldo mau bertahan di Real Madrid, tapi tidak tutup kemungkinan sebelum tahun 2018 ia bisa meninggalkan Real Madrid unutk kembali bermain bersama Manchester United

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten