Sejarah Tertulis Pada Pekan Ke-3 Antara Milan Vs Juventus Selalu Berbagi Poin

Milan VS Juventus

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Giornata ke-3 Minggu ini akan menyaksiakn pertandingan terberat Serie A 2014-15 akan menghadirkan duel AC Milan vs Juventus (20/9) di San Siro.

Sejarah mengatakan dalam duel kedua tim jika bertemu di giornata ke-3 Serie A sepanjang sejarah tak sekalipun menghasilkan pemenang. Saat Milan vs Juventus bertemui di giornata ke-3 sebanyak tiga kali, hasilnya selalu imbang dan berbagi poin.

Ketika pertemuan pertama kalinya kedua tim di giornata ke-3 terjadi pada tahun 1946-47. Saat itu I Rossoneri yang menjadi tuan rumah bermain imbang 3-3 atas Juventus.

Dan pada tahun berikutnya kembali dipertemukan  di giornata ke-3 Serie A 45 tahun kemudian. Hasilnya masih sama, Juventus yang menjadi tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Milan.

Dan terakhir kali kedua tim bermain imbang di giornata ke-3 terjadi pada musim 2000-01. Saat itu Milan kembali menjadi tuan rumah, kali ini hasilnya berakhir 2-2 untuk kedua tim.

Apakah pada musim 2014/2015 ini akan kembali berimbang seperti musim-musim lalu ataukah salah satunya berhasil mendaptakan hasil positif dengan memetik 3 poin dari hasil kemenangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten