AC Milan Harus Waspadai Ketajaman Carlos Tevez

Tavez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Carlos Tevez Sejak didatangkan dari Manchester City musim lalu, berubah menjadi mesin gol utama Juventus. AC Milan pun diminta untuk waspada terhadap aksi-aksi striker asal Argentina itu saat menjamu Bianconeri di San Siro.

21 total gol yang telah dibuat Tevez untuk Juventus di musim lalu pada semua kompetisi, dengan 19 di antaranya dibuat di Serie A. Pada awal musim ini Tevez juga unjuk kebolehan dengan sudah mencetak satu gol di Serie A dan memborong dua gol kemenangan Juventus atas Malmo di ajang Liga Champions.

Inilah mengapa AC Milan diminta waspada terhadap Tavez mendatang saat berkunjung pada Minggu (21/9/2014) dinihari WIB.

“Saya ingin mengambil Tevez dari tim mereka jika saya bisa. Saya tahu benar Carlitos saat masih di Manchester dan dia adalah petarung sejati, dia pemain vital di tim mereka,” ungkap Nigel De Jong seperti dikutip dari situs resmi Milan.

Laga tersebut juga akan menjadi comeback Allegri ke San Siro setelah dia dipecat sebagai pelatih Milan pada tengah musim 2013/2014. Soal sang pelatih De Jong tak mau ambil pusing. Meski Juventus akan jadi lawan berat dia menargetkan meraih poin penuh.

“Saya tidak tahu bagaimana Allegri akan mendapat sambutan di sini dan itu tidak membuat saya tertarik. Apa yang penting adalah hasil akkhir dan tiga poin dari Juventus, jika kami bisa mengalahkan mereka,” tuntasnya.

AC Milan harus waspada terhadap Tavez ungkap De Jong, dia adalah petarung sejati,’ ungkapnya. 21 gol yang ditorehkanya pada musim lalu membuat AC Milan harus waspada terhadap Tavez yang baru saja mencetak 2 gol ke gawang Malmo di ajang Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten