Sergi Samper Debut Di Tim Utama Barcelona Adalah Harta Yang Tidak Ternilai Baginya

Sergi semper

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Gelandang muda Spanyol Sergi Samper menyebut debutnya di skuat utama Barcelona sebagai suatu momen yang tidak akan terlupakan dalam hidupnya kala bermain pada ajang Liga Champions.

Gelandang muda berbakat Blaugrana ini mencatatkan penampilan perdananya saat memperkuat tim dalam kemenangan 1-0 atas APOEL di ajang Liga Champions.

“Saya sangat senang sekaligus bangga. Itu merupakan hari yang tak akan terlupakan,” tutur pemuda 19 tahun tersebut kepada Canal Plus.

“Satu jam sebelum pertandingan saya dengar akan masuk starting line-up, aku tidak berpikir tentang hal tersebut di pagi harinya.”

Motivasi yang sangat luar biasa didapat setelah melakoni debut di pentas sebesar Liga Champions dan bagi saya bermain di tim utama Barcelona adalah harta yang tak ternilai,’ ungkap pada media.

Sergi Samper debutnya pada Liga Champions Bersama Barcelona membuat hal yang tidak terlupakan dalam hidupnya, dan gelandang muda Spanyol ini mengatakan, baginya tim utama Barcelona adalah harta yang tidak ternilai baginya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten