SSB Asad Mewakili Indonesia Terbang Ke Brasil

SSB ASAD

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Purwakarta SSB Asad terus diberi pelatihan dalam persiapan untuk tampil di Final Dunia Danone Nation Cup 2014 November mendatang. Serangkaian ujicoba sudah dan bakal dilakukan.

SSB Asad merupakan juara tingkat nasional yang digelar pada Juni lalu. Mereka jadi juara dan berhak berangkat ke Brasil mewakili Indonesia setelah mengalahkan 8.350 tim atau 100.200 anak dari 32 provinsi di Indonesia.

Mulai hari Kamis (18/9/2014) kemarin, anak-anak dari Asad sudah mendapat pelatihan dari Jacksen F. Tiago yang ditunjuk untuk menungangi tim tersebut di Brasil nanti.

Setelah pembekalan Jacksen di Purwakarta, selanjutnya SSB Asad yang akan menggunakan nama Tim AQUA DNC Garuda Muda 2014 dijadwalkan mengikuti training camp di Malang pada 25 Oktober-4 November dan di Rio de Janeiro, Brasil pada 6-10 November. Putaran final dunia akan digelar pada 11-16 November.

Akhir pekan ini rencananya tim yang dikapteni oleh Yadi Mulyadi itu akan berangkat ke Jakarta untuk melakoni turnamen mini yang diadakan oleh diklat Ragunan. Di sana Asad juga akan dihadapkan dengan beberapa tim bermaterikan anak-anak usia 12 tahun yang berasal dari sekolah-sekolah asing di Jakarta.

SSB asad dipercaya setelah memenangkan kejuaran tingkat Nasional dipastikan menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Final Danone  Brasil, dan dilatih oleh pelatih Persipura Jacksen F. Tiago

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten