Buah Kemenangan Atas Maladewa Cideranya Kapten U-23 Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Dedi Kusnandar kapten tim nasional Indonesia U-23 mengatakan bahwa dirinya akan absen untuk pertandingan laga terakhir fase grup Asian Games 2014 melawan Thailand. Dedi Kusnandar diharuskan menepi akibat cedera lutut yang dialaminya.

Buah kemenangan 4-0 kontra Maladewa (18/9/2014) kemarin cideranya kapten timnas U-23 Dedi Kusnandar.Dedi terlihat berbenturan dengan pemain lawan dan harus ditandu ke luar lapangan. Usai pertandingan, dia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Hal inilah yang membuat Dedi diprediksi harus absen ketika menghadapi Thailand, Senin (22/9) depan. Ia berharap sudah bisa tampil lagi saat memasuki babak 16 besar yang akan mulai bergulir tengah pekan depan.

“Sementara ini sih tidak apa-apa. Saya dihajar dari belakang, terus mendaratnya salah. Jadi kena lutut, lumayan sakit,” ungkap Dedi.

“Kata dokter kemungkinan tidak bisa main lawan Thailand karena harus istirahat 3-4 hari. Tapi mudah-mudahan saya bisa main di babak 16 besar,” imbuhnya.

Pelatih Aji Santoso sendiri mengaku sudah berencana melakukan rotasi untuk menghadapi Thailand. Hal itu dilakukan demi menjaga kebugaran pemain, apalagi saat ini tiga pemainnya yang mengalami cedera. Selain Dedi, ada Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

“Untuk lawan Thailand saya akan melakukan rotasi kepada pemain. Tapi anak-anak harus tetap fight. Sementara pemain yang cedera masih kami lihat perkembangan kondisinya masing-masing,” ugkapnya.

Kemenangan 4-0 kala melawan Maladewa membuahkan hasil cederanya kapten timnas U-23 Dedi Kusnandar. Pelatih Aji santoso akan mengistirahatkan dan akan melakukan rotasi pada pemain guna menjaga kebugaran skuat garuda muda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten