Yacine Brahimi Mempertahankan Performa Terbaik

Yacine Brahimi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pemain FC Porto Yacine Brahimi mengingatkan Porto untuk tetap mempertahankan performa usai mengukir kemenangan besar di partai pembuka Liga Champions Grup H melawan BATE Borisov, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Porto menghajar telak wakil Belarusia itu dengan skor meyakinkan 6-0 di mana Brahimi menyumbang hat-trick di laga antara FC Porto dan Borisov kemarin malam.

“Itulah untuk pertama kali saya mencetak tiga gol dalam satu pertandingan. Untuk laga pembuka, pencapaian itu sungguh luar biasa. Kami tampil sangat bagus dan kami harus melanjutkan performa ini,” tutur pemain berusia 24 tahun ini di laman resmi UEFA.

Sedangkan, pelatih Porto Julen Lopetegui tidak seantusias pemainnya dengan menyebut dirinya hanya cukup puas. “Ya, saya hanya cukup puas karena masih ada lima laga ke depan. Kami berada di puncak grup, tetapi perjalanan masih panjang,” ujarnya.

Selanjutnya pada 30 September mendatang FC Porto akan bertandang melawan Shaktar Donestk yang sebelumnya bermain imbang dalam laga perdana melawan Athletic Bilbao.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten