San Siro Di Jadikan Pegelaran Final Liga Champions 2016

San Siro

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions, Organisasi resmi tertinggi Eropa UEFA akhirnya mengumumkan stadion yang akan dugunakan untuk mengelar pertandingan final Liga Champions tahun 2016, dan seperti kabar yang telah terdengar luas, federasi sepakbola tertinggi Eropa menunjuk markas duo Milan, FC Internazionale dan AC Milan yaitu San Siro untuk menjadi tempat dihelatnya partai tertinggi Eropa tersebut.

Kabar dijadikanya San Siro untuk pengelaran partai final Liga Champions sebenarnya telah beredar cukup lama, namun penundaan dalam proses administrasi dan pembenahan yang diperlukan stadion diyakini menghambat munculnya pengumuman resmi, hingga hari ini.

Ini akan menjadi kali keempat San Siro sebagai menyelenggarakan final turnamen nomor satu antarklub Eropa itu, setelah gelaran 1965, 1970, dan 2001, sekaligus menandai kampanye kesembilan Liga Champions yang pertandingan pamungkasnya digelar di Italia. Sementara final tahun ini akan dihelat di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Sementara itu, final Liga Europa untuk tahun 2016 juga telah ditentukan, yaitu St Jakob Park, Basel.

Demikanlah secara resmi telah di umumkan gelaran final Liga Champions pada musim depan, dan akan diselegrakan di Italia tepatanya di kandang duo Milan San Siro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten