Solskjaer Berhenti Melatih Caediff City Setelah Kekalahan Yang Terus Menerus

Solskjaer

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Siapa yang tidak tau dia, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pelatih Cardiff Ole Gunnar Solskjaer barus saja mundur dari kursi kepelatihannya, cuma bertahan sekitar delapan bulan sebagai manajer Cardiff City. Menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat di Divisi Champioship, kedua pihak memutuskan pisah jalan.

Keterangan itu dibuat seletah Solskjaer melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Klub Mehmet Dalman. Posisi Solskjaer sendiri di kursi manajer memang sudah digoyang sejak awal musim ini setelah Cardiff terdegradasi dan kemudian dapat serentetan hasil buruk di Championship.

Bluebirds julukan dari klub Cardiff City kini duduk di posisi 17 klasemen sementara setelah menelan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan, termasuk saat tunduk 0-1 di kandang sendiri atas Middlesbrough di akhir pekan lalu.

Solskjaer dipercaya sebagai pelatih pada Januari 2014 lalu untuk menggeser posisi Malky Mackay. Pria asal Norwegia berusia 41 tahun itu diserahi target untuk menjaga Cardiff bertahan di Premier League. Meski akhirnya gagal, manajemen Cardiff memutuskan untuk tetap memakai jasanya di Championship. Namun performa yang tak kunjung membaik membuat keduanya harus berpisah.

Ucapan terima kasih yang telah dikatakan Solskjaer kepada Vincent Tan sang pemilik klub dengan sudah diercaya menangani Cardiff dan saya sangat menghormatinya dan saya mendoakan klub ini menjadi sukses kedepanya,’ ungkap Solskjaer pada media di BBC.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten