Balotelli Berkacalah Dan Belajarlah Seperti Suarez

Liverlpool

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Brendan Rodgers, Manajer Liverpool berharap agar Mario Balotelli bisa belajar soal menjaga sikap dari Luis Suarez. Masih banyak yang perlu ia perbaiki dan belajar mengenai klub dan sejarah penyerang yang pernah membela The Reds.

Pemain yang dibeli pada transfer musim panas lalu dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 20 juta Poundsterling, Balotelli dianggap sebagai pemain yang terlalu sulit diatur.

‘Baloteli telah mengetahui dengan jelas sejarah dari klub. Ia memahami ada banyak penyerang hebat di masa lalu,’ ujar Rodgers kepada Sky Sports.

Berkaca pada Suarez yang tampil mengesankan pada musim lalu, Balotelli dibeli bukan hanya karena golnya tapi juga kinerjanya bersama tim.

‘Kami juga berbicara mengenai Suarez  ketika Ia masih berada di sini. Namun, Balotelli masih muda dan terus belajar untuk memperbaiki diri ,’ tambah dirinya.

Kendati Balotelli memiliki reputasi sebagai sosok yang sulit diatur, Rodgers meyakini dapat menangani pemain berumur 24 tahun tersebut.

‘Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan berbagai jenis pemain, tetapi Balotelli adalah pemain yang baik dan saya pikir Anda bisa melihat Ia siap untuk bekerja keras,’ tuntasnya.

Suarez sendiri sebenarnya juga dikenal sebagai penyerang yang bengal ketika di Liverpool. Penyerang yang hijrah ke Barcelona tersebut beberapa kali sempat terganjal masalah seperti ketika menghina Patrice Evra secara rasis dan menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Kini Mario sangat antusias belajar mengenai sejarah klub, dan paham ada bnayak penyerang yang pernah membela Liverpool.

Dia harus belajar dari Suarez kendati Bengal tetapi ia bisa melakuan yang terbaik di musim terakhirnya bersama The Reds, Suarez mampu menjaga sikapnya dan mencetak 31 gol di Premier League

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten