Ratusan Minuman Keras Di Sita Oleh Polsek Pancoran Mas

Penyitaan Miras Di Depok

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas , Ratusan botol minuman keras beralkohol dari sejumlah pedagang dan tempat seperti toko jamu dan toko kaki lima berhasil di sita oleh kepolisian sektor pancoran mas dalam rangkaian operasi cipta kondisi . Sumber berita dan informasi ini didapatkan langsung dari Kapolsek Pancoran Mas Kompol Purwadi kepada wartawan pada hari Jumat (19/9/14)

Kompol Purwadi mengatakan ada sekitar ratusan botol minuman keras yang beredar di wilayah pancoran mas yang sudah disita dan diamankan oleh anggotanya pada saat melalukan operasi cipta kondisi di wilayah kecamatan  Pancoran Mas , depok , Jawa barat.

“Ratusan botol minuman keras saat ini sudah kami amankan di kantor kepolisian sektor pancoran mas dan kami sudah memintai keterangan kepada sejumlah pedagang untuk informasi lebih lanjut dan untuk mereka para pedagang miras ini akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan(tipiring),”ujarnya

Lebih lanjut Kompol Purwadi menjelaskan,  ratusan botol miras yang beredar dan dijual oleh pedagang itu terdiri dari berbagai jenis dan merek seperti anggur merah, Cap Orang tua , wishkey, dan sejumlah lainnya seperti arak ciu yang di kemas dan sudah siap dijual. Untuk menekan dan sebagai antisipasi tindakan kriminalitas yang akhir-akhir ini banyak terjadi di kota depok , Kepolisian depok akan terus melakukan operasi cipta kondisi sebagai bentuk layanan kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada semua warga depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)