Kala Laga Melawan AC Milan Patrice Evra Mengatakan Sudah Tidak Sabar

Pacrice Evra

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan bek andalan Mu yang baru saja dibeli Juventus yang berkebangsaan Prancis ini, Patrice Evra mengatakan bahwa sudah tidak sabar lagi kala melakoni laga Milan vs Juventus, Sabtu (20/9) nanti. Pemain yang baru diboyong Juve dari Manchester United itu sangat antusias bermain di San Siro.

Bek Veteran berwarga Negara Prancis pernah mengutarakan alasan, baru-baru ini pada media kenapa dia pindah dan lebih memilih Juventus, dikarenakan karena MU saat berada di posisi untuk bisa memperebutkan juara,’ ungkap dia pada media.

‘Ini adalah tipe pertandingan yang sangat ingin aku mainkan ketika pertama kali aku meneken kontrak dengan Juventus,’ ujar Evra kepada Juventus TV.

‘Aku sudah tidak sabar untuk tampil. Kami semua menantikan sebuah laga yang sulit ini. Tapi, kami adalah Juve,’ tandas dirinya.

Sama-sama mendapatkan enam poin dari hasil kemenangan dua kali berturut-turut memuat pertandingan nanti akan berjalan panas dan penuh gengsi. Posisi awal pada klasemen yang ditempati AC Milan dengan hanya selisih lebih banyak gol saja dari Juventus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten