Kerap Dibekap Cidera Real Madrid Tetap Memperpanjang Kontraknya Raphael Varane Sampai 2020

varane

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Raphael Varane, El Real mengikat salah satu talenta berbakat dalam skuat mereka, dengan kontrak berdurasi panjang. Oleh Madrid, bek asal Prancis itu diberikan kontrak baru yang baru akan habis masa berlakunya pada 2020.

Dikabarkan diincar banyak klub Eropa, Real Madrid langsung memagarinya dengan kontrak berdurasi panjang. Varane belakangan gencar dikabarkan menjadi incaran Chelsea pada musim depan. Dengan mulai tuanya John Terry, Varane dipandang sebagai sosok pengganti yang pas. Belum lagi Jose Mourinho juga sempat menyebutnya sebagai bek muda terbaik di dunia.

Madrid tidak mau begitu saja kehilangan salah satu aset terbaik mereka itu. Lewat situs resminya, Los Blancos mengumumkan bahwa Varane telah diberikan kontrak baru.

“Real Madrid ingin mengumumkan pada publik bahwa kontrak antara Raphael Varane dengan klub telah diperpanjang sampai 30 Juni 2020,” demikian pernyataan mereka.

Pemain yang didatangkan EL Real  pada 2011/2012 silam dari RC Lens dengan nilai transfer 10 juta euro. Ketika itu, Madrid tengah ditangani oleh Mourinho.

Saat ini Varane berusia 21 tahun, kontrak lama ia k berdurasi 6 tahun, yang artinya kontrak lamanya itu bakal habis pada 2017 mendatang dan akan diperpanjang sampai akhir Juni 2020 nanti. Kendati sering dibekap cedera Real Madrid tetap memperpanjang kontraknya.

Penampilan yang konsisten sehingga ia dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis pada Piala Dunia Brasil sempat digadangkan menjadi pemain muda terbaik, namun ia kalah atas pemain muda lainya yaitu Paul Pogba.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten