Gerard Pique Siap Berkompetisi Guna Mendapatkan Pemain Inti

Pique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Bek Timnas Spanyol dan palang pintu Barcelona ini, Gerard Pique bersiap untuk bersaingan di Barcelona. Pique sadar posisinya sebagai bek terancam dengan kedatangan pemain baru seperti Jeremy Mathieu dan Douglas.

Tetapi Pique tidak begitu saja tingal diam, dia akan berkerja keras untuk mendapatkan hati Luis Enrique

‘Beberapa penggawa bermain reguler karena kepercayaan diri, tetapi ada juga yang butuh bersaing untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,’ kata Pique kepada media.

‘Secara pribadi, aku suka berkompetisi dalam mendapatkan posisi regular pada klub. Itu menunjukkan bahwa tim kami bermain dalam level yang lebih tinggi dan tertantang untuk meraih banyak trofi,’ lanjut bek berusia 27 tahun tersebut.

Pique hanya berada dalam bangku cadangan saat Barca menghadapi Athletic Bilbao. Tempatnya diisi oleh Mathieu.

Namun, pelatih Luis Enrique kembali menurunkannya pada laga Liga Champions kontra APOEL (17/9). Pique menjadi pahlawan setelah mencetak gol tunggal dalam pertandingan itu

Persaingan untuk memperebutkan posisi inti kian memanas setelah kedatangan pemain-pemain baru, dan Pique sendiri mengaku siap berkompetisi untuk mendapatkan posisi inti di Bek.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten