Timnas U-23 Diminta Tidak Lengah Meski Sudah Dipastikan Lolos Ke Babak 16 Besar

Aji dan timnas U-23

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional ,  Tim nasional Indonesia U-23 yang dipimpin pelatih Aji Santoso memastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2014, setelah menghempaskan lawan mereka 4-0, meski masih menyisakan satu pertandingan. Untuk laga terakhir di fase grup itupun Ferdinand Sinaga cs bisa sedikit lebih santai kontra melawan Thailand

Skuat timnas garuda U-23 yang dipimpin oleh Aji Santoso itu memetik kemenangan keduanya kalinya di fase grup usai menundukkan Maladewa 4-0, Kamis (18/9/2014). Hasil di Incheon Football Stadium tersebut memastikan timnas U-23 lolos dari fase grup setelah sebelumnya juga menang atas Timor Leste.

“Pertandingan ini cukup menyenangkan. Ada progress luar biasa. Setiap pertandingan semakin baik. Penampilan anak-anak sangat baik,” ujar Aji.

Timnas U-23 berikutnya  akan bertemu dengan tim kuat Gajah Putih Thailand, Senin (22/9), dalam laga terakhir fase grup. Dengan kepastian lolos ke babak 16 besar, Aji menyebut timnya bisa lebih santai ketika menghadapi Thailand meski diminta tidak lengah dan tetap fokus.

“Kami sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, jadi lawan Thailand bisa sedikit lebih santai,” kata pelatih 43 tahun itu yang kini sudah berhasil memberikan kemenangan dua kali berturut di ajang Piala Asia Korea.

Indonesia saat ini berada di Grup E akan berhadapan dengan tim dari Grup F yang dihuni oleh Korea Utara, Pakistan, dan China pada babak 16 besar nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten