Aji Santoso Merasa Senag Dan Kini Timnas U-23 Fokus Pada Maladewa

 

Aji santoso

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional ,  Aji Santoso Pelatih Timnas U-23 bersyukur anak didiknya berhasil menang besar dengan skor 7-0 atas Timor Leste pada laga perdana Grup E, Asian Games 2014. Selanjutnya Timnas U-23 akan fokus pad alga kedua nanti untuk melawan Maladewa dalam laga lanjutan Piala Asian Games 2014 di Korea.

Pelatih asal Malang ini yang dulu juga pernah membela Timans garuda ini juga tidak menyangka Timnas U-23 menang besar. Tujuh gol kemenangan Timnas U-23 atas Timordicetak oleh Ferdinand Sinaga menit ke-6, 10, 36, dapenalti Alfin Tusalamony (78), Novri Setiawan (81), dan Fandi Eko Utomo (87).

‘Kami bersyukur mampu melewati laga awal dengan kemenangan. Meski begitu sentuhan anak-anak kurang mulus pada menit-menit pertama. Sentuhan anak-anak  baru mulai membaik di babak kedua,’ ungkap Aji Santoso usai laga.

‘Sebelumnya kami tak mengira mampu menang sebesar ini. Apalagi akhir-akhir ini Indonesia sudah jarang menang besar dengan Timor Leste,’ jelas Aji lagi.

Pelatih timnas U-23 itu juga menambahkan gol cepat Ferdinand membuat anak asuhnya percaya diri. ‘Usai laga Alhamdulillah semua pemain tidak ada masalah, selanjutnya kami berusaha bisa menang melawan Maladewa agar memastikan lolos ke babak 16 besar,’ tutupnya.

Sementara itu kapten Timnas U-23, Dedi Kusnandar menjelaskan kunci kemenangan yang diraih Garuda Muda karena tidak meremehkan Timor Leste.

‘Kami tidak meremehkan Timor Leste dan terus bermain dengan motivasi tinggi. Teman-teman juga bermain sesuai dengan skema dan instruksi pelatih

Saat ini setelah kemenangan besar atas Timor Leste Timnas U-23 berfokus kala berhadapan dengan Maladewa, kemengangan pada laga awal membuat para pemain lebih bersemangat lagi dan tidak adanya pemain yang cidera membuat Aji santoso lebih senang lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten