Bukan Hanya Kelelahan Mandzukic Juga Harus Menjalani Operasi Hidung

Mandzukic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Rintangan berat yang dihadapi Mandzukic bukan cuma kekalahan yang diraakan Mario Mandzukic saat dia dan Atletico Madrid bertamu ke Olympiakos. Karena hidungnya yang  patah dalam laga tersebut, striker asal Kroasia itu harus naik meja operasi. Tidaknya hanya dilanda kelelahan Mandzukic juga harus menepi untuk mengoperasikan hidungnya yang patah saat laga awal Liga Champion kemaren.

 

Mandzukic gagal menghindarkan Atletico dari kekalahan 2-3  meski ia telah mencetak satu gol dalam pertandingan itu. saat berkunjung ke Olympiakos di matchday pertama Liga Champions. Nasib buruk lain malah mendatangi karena dia mengalami cedera hidung dan dipastikan Mandzukic harus melakukan operasi hidung.

 

Diberitakan kalau hidung mantan penyerang Bayern Munich itu patah akibat berbenturan dengan Patjim Kasami di menit ketiga. Meski hidungnya berdarah Mandzukic masih bisa melanjutkan laga bahkan sampai 90 menit.

 

Akibatnya Mandzukic harus menjalanni operasi. Dia pun hampir dipastikan absen saat Atletico melanjutkan perjuangan di La Liga Primera menghadapi Celta Vigo di akhir pekan ini. Demikian dikutip dari FIFA.com.

 

Sampai saat ini belum ada kejelasan sampai kapan dia harus beristirahat kala penyebuhan operasi hidungnya, tetapi diprediksi Mandzukic tidak akan bermain kala Atletico Madrid melawan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol dan absen kala matchday kedua kontra menjamu Juventus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten