Bersama Inter Fredy Guarin Ingin Memulai Kisah Baru Di Musim Ini

Fredy Guarin

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Fredy Guarin memutuskan untuk tetap bertahan di Inter Milan meski rumor  masa depannya terus merebak dan sempat dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Dia kini dia Fredy Guarin akan memulai kisah barunya bersama Nerazzurri.

Guarin dikabarkan akan meninggalkan Inter, rumor ini terus berkembang pada dua musim berturut-turut. Pada bulan Januari silam, dia nyaris bergabung dengan Juventus dan bertukar posisi dengan Mirko Vucinic. Tapi, pada menit-menit terakhir Inter membatalkan proses transfer.

Dan pada bursa transfer musim panas ini, Guarin kembali dihubung-hubungkan dengan klub lain. Gelandang internasional Kolombia itu kabarnya diminati Manchester United, Benfica, Zenit St Petersburg, dan Valencia.

Namun, hingga penutupan bursa transfer musim panas ini, tak ada transfer yang berhasil untuk membawa Guarin. Dan Guarin pun tetap mengenakan seragam biru-hitam pada musim ini.

Pada akhir pekan minggu lalu, Guarin untuk pertama kalinya tampil pada laga kompetitif bersama Inter. Mantan pemain Porto dan kini yang tetap berseragam Inter Milan itu menyumbangkan satu gol ketika timnya membantai Sassuolo 7-0.

“Pertandingan melawan Sassuolo sangat penting untuk saya,” ujar Guarin yang dikutip Football Italia.

“Ini adalah awal sebuah kisah baru. Saya merasakan kasih sayang yang kuat dari suporter dan itu membuat saya benar-benar senang,” katanya.

Dengan gegalan kepindahan Fredy Guarin, kini Guarin memutus untuk tetap di Inter dan memulai sebuah kisah baru bersam Inter di musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten