Tim Kuasa Hukum Seedorf Melaporkan AC Milan Ke Pengadilan

Seedorf

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Tiziano Treu, pengacara Clarence Seedorf, mengaku pihaknya siap untuk menuntut klub asal Italia yang terkenal sebagai koda mode, AC Milan ke pengadilan  atas sengketa gaji kliennya Clarence Seedorf.

Mantan Pemian AC Milan tersebut yang juga mantan pemain Real Madrid Seedorf ditunjuk sebagai pelatih I Rossoneri pada Januari setelah pemecatan Massimiliano Allegri. Namun, dia hanya bisa membawa Milan menempati peringkat kedelapan di klasemen akhir Serie-A.

Milan akhirnya memutuskan tidak menggunakan  jasa Seedorf lagi sebagai pelatih dan pada akhir musim memilih menunjuk Filippo Inzaghi sebagai pelatih baru.

Disinilag masalah itu terjadi kenapa mantan pemain yang dahulu membela AC Milan itu menuntut AC Milan kepengadilan. Seedorf dan Milan tak mengakhiri kerjasama secara hukum. Seedorf justru dicopot dengan status menggantung hingga Milan masih harus membayar gajinya sampai durasi kontrak semula berkahir pada Juni 2016.

Milan dan Seedorf sedang dalam pembicaraan dalam upaya untuk mengatasi situasi. Namun, Treu -anggota tim kuasa hukum Seedorf- justru memperkirakan sengketa ini akan berakhir di pengadilan.

‘Kami berharap untuk solusi damai dan bisa memuaskan kedua belah pihak, tapi pertemuan terakhir tidak berjalan sangat baik,’ kata Treu seperti dikutip oleh La Gazzetta Dello Sport.  ‘Jika ini bertahan, ada kemungkinan besar sengketa akan berakhir di pengadilan.

Seperti yang dikabarkan Seedorf sendiri sebenarnya bersama Milan ingin berdamai, akan tetapi anggota dari tim kuasa hukum Seedorf ingin mengakhiri ini di pengadilan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten