Rumor Kepergian Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Iinggris , Terdengar lagi rumor yang kabarnya  Rumor kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Manchester United semakin sering terdengar seiring performa  buruk El Real saat ini. Kabarnya, Man.United sedang menyiapkan tawaran  kepada Real Madrid untuk membawa pulang kembali anak yang dahulu pergi untuk kembali bermain di Old Trafford.

Seorang jurnalis asal negri matador Spanyol, yang bernama Guillem Balague mengatakan, berkeyakinan dan  percaya jika saat ini Setan Merah sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong sang megabinta untuk kembali bermain bersama Manchester United

‘Saya percaya jika Man.United sedang menyiapkan sebuah tawaran untuk Cristiano Ronaldo,’  kata Ballague kepada Sky Sports.

‘Saya juga yakin jika Ronaldo pun ingin kembali ke Man.United, tapi kembalinya Ronaldo masih diragukan kapan hal ini terlealisir,’ tutup dia.

Aktivitas bursa transfer pada musim panas lalu dengan kepergiannya Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada musim panas lalu dipercaya menjadi salah satu alasannya. Dan kemarahan sang megabintang kala sedang melakukan latihan menjelang Liga Champion dengan mengusir James untuk tidak satu tim dikala latihan, yang dikarena posisi James yang kini mengantikan posisi Di Maria membuat Ronaldo kesal lalu mengusirnya.

Hal-hal inilah mengapa terdengar rumor bahwa Cristiano Ronaldo ingin pergi meninggalkan Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten