Brendan Rodgers Yakin Ini Awal Kebangkitan Untuk Balotelli

Mario Balotelli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Iinggris , Dan pada akhirnya penyerang yang baru saja dibeli dari klub asal Italia AC Milan berhasil mencetak gol perdanaya, akan tetapi dia mencetak  gol di Liga Chmapions bukan Liga Inggris. Manajer Liverpool Brendan Rodgers mendukung Mario Balotelli untuk melanjutkan tren mencetak golnya usai mencetak gol perdana dalam laga kontra Ludogorets Razgrad.

Setelah gagal mencetak gol dalam laga-laga awalnya Balotelli yang kini  sebagai The Reds, Balotelli akhirnya mampu mencetak gol dalam kemenangan 2-1 di babak grup Liga Champions. Rodgers pun yakin, Balotelli telah mendapatkan kepercayaan dirinya,’ ungkapnya dalam situs klub.

“Ia setinggi enam kaki tiga inchi dan unggul di udara. Saat crossing itu datang, ia menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa, sebuah sentuhan, lalu menyelesaikannya dengan brilian. Ia menggunakan teknik hebat menggunakan kaki bagian luar. Gol itu akan memberinya kepercayaan diri yang besar,” ujarnya pad situs resmi klub.

“Lebih dari itu, saya pikiri ia bekerja sangat keras tadi malam – ia bekerja keras dan terus menekan. Ia masih beradaptasi dan masih mencoba untuk menyatu karena ia ketinggalan sejak awal musim.”

Setelah mencetak gol perdananya kala berseragam Liverpool, Brrendan Rodgers yakin ini akan menjadi kebangkitan untuk Balotelli kedepannya, dia hebat dan memiliki teknik hebat. Dan apakah ini akan menjadi kepercayaan diri bagi Balotelli untuk mencetak gol lagi pada laga selanjutnya..? Nantikan saja kala lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten