Laurent Blanc Tidak Suka Berbagi Angka Dengan Ajax Amsterdam

Laurent Blanc

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Bermain berbagi angka saat mendatangi klub asal Belanda Paris Saint-Germain harus menerima hasil berbagi angka ini, 1-1 dengan Ajax Amsterdam meski unggul lebih dulu. Pelatih PSG, Laurent Blanc, kecewa karena timnya cuma membawa pulang satu poin.

Melakoni laga tandang PSG berkunjung ke Amsterdam ArenA, Amsterdam, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, PSG lebih dulu membuka skor pada menit ke-14. Gol Les Parisiens diciptakan oleh Edinson Cavani.

Setelah mengungguli Ajax 1-0, PSG terus menyerang habis-habisan pertahanan Ajax dan berusaha mencetak gol kedua. Tapi saying sekali upaya yang terlus dilakukan pemain PSG tak membuahkan hasil.

Waktu terus berjalan dan pertandingan  tinggal tersisa 16 menit, Ajax justru bisa menyamakan kedudukan melalui shot on target pertama mereka. Tendangan bebas yang indah yang diciptkan oleh Lasse Schone tak bisa dihentikan oleh kiper Salvatore Sirigu dan menggetarkan gawang PSG. Skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas.

“Pertama-tama, saya pikir kualitas dan nilai hiburan dari pertandingan ini sangat tinggi. Memang benar kami kesulitan melawan tim Ajax yang sangat bagus, dengan pemain-pemain yang sangat bagus, pada babak kedua,” ujar Blanc di situs resmi klub.

“Mereka mencetak gol dari bola mati, setelah kami seharusnya benar-benar mengunci kemenangan,” imbuhnya.

“Kami kecewa karena kami tidak datang ke sini untuk berbagi angka. Para pemain sudah bekerja keras dan semoga itu akan bermanfaat pada masa mendatang,” ungkap pelatih yang berkebangsaan Prancis, Laurent Blanc.

Bermain imbang kontra Ajax membuat PSG dan Ajax harus berbagi anggka sama yaitu 1. Blanc sendiri berkata kemenangan yang seharusnya didapat, tapi tidak saya kecewa kami harus berbagi dengan Ajax yang malam tadi bermain bagus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten