Meski Kalah Manchester City Tetap Yakin Bisa Juara Grup

city vs munic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Gol semata wayang Boateng pada menit menit akhir memberikan kekalahan untuk Manchester City dari Bayern Munich di matchday pertama membuat Manchester City harus menerima kekalahannya dini hari tadi. Akan tetapi The Citizens masih optimistis mereka bisa finis sebagai juara grup.

Manchester City menjalani matchday pertama dengan bertamu ke markas Bayern di Allianz Arena, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Tampil konsisten, juara Liga Inggris itu sempat menyulitkan Bayern dengan pertahanannya yang rapat.

Dan pada akhirnya City harus kembali ke Inggris dengan kekalahan. Sepakan Jerome Boateng jelang akhir pertandingan membuat Joe Hart harus memungut bola dari gawangnya. City pun pulang dengan kekalahan 0-1.

Meski begitu, memulai dengan kekalahan, City tetap optimistis dan yakin bisa menatap persaingan di Grup E. Mereka yakin masih bisa lolos dengan status sebagai juara grup.

“Ini adalah pertandingan pertama, kami baru saja memulai. Masih ada banyak pertandingan yang akan datang dan kami tidak perlu terlalu sedih. Kami masih bisa menjadi juara grup,” sahut asisten manajer City, Ruben Cousillas, seperti dikutip situs resmi City.

“Tentu, memulai dengan kekalahan itu tidak bagus, tapi masih ada lima pertandingan lagi jadi itu berarti bergantung pada diri kami sendiri,” imbuhnya.

Di pertandingan berikutnya laga lanjutan Liga Champion pada tanggal 31 September nanti Manchester City akan kedatangan tamu dari Italia AS Roma yang berhasil menang dini hari tadi kontra melawan CSKA Moskow dengan skor meyakinkan 5-1.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten