Musisi Senior Iwan Fals Berkolaborasi Dengan Bondan Prakoso

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis – Selebriti , Salah satu  Legenda musik indonesia Iwan Fals sukses menggelar konsernya bertajuk “Pelangi”, Sabtu (1/3) malam di Leuwinanggung, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Konser yang dilangsungkan terasa berbeda karena didalam konsernya itu, Iwan Fals berbagi panggung berkolaborasi dengan beberapa musisi muda.

Iwan fals berkolaborasi dengan Bondan Prakoso serta Sheryl. Menurut Iwan “Bisa tampil bersama musisi muda diakui Iwan memberikannya semangat lebih,Jalinan seperti itulah yang harus terjadi antara musisi yang telah lebih dulu eksis dengan yang baru, Lanjut Iwan.

“Musik tidak ada senior atau junior, tapi bagaimana kita bisa saling berbagi,” kata Iwan seusai konser.

Bagi pelantun “Bento” ini, menjadi tua bukan hal yang harus ditakutkan. Tapi yang penting bagaimana menempatkan jiwa dan semangat muda terus tertanam dalam diri.

“Semua orang pasti tua, saya juga pernah berumur muda, jadi nggak usah dimasalahin. Saya ini generasi yang menolak tua,” kata Iwan yang malam itu tampil lebih dari satu jam.

Semoga dunia permusikan indonesia makin JAYA , BRAVO…

Sumber : Republika
Foto : Antara

[HD/ADM]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)