Mou Fokus Masukan Chelsea Ke Babak 16 Besar Dulu

Mou Fokus Masukan Chelsea Ke Babak 16 Besar Dulu

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Jose Mourinho menegaskan bahwa tima yang ia pegang, Chelsea harus melakukan segala cara untuk bisa lolos ke tahap berikutnya dari Liga Champions dan menghindari kemungkinan jatuhnya dari Liga Europa.

Menjelang pertandingan pembuka di Grup G, Chelsea akan melawan Schalke 04 di Stamford Bridge pada Rabu esok. Manajer Chelsea mengatakan akan semakin meningkatkan perkembangan para pemainnya dan tim harus bersaing dalam laga menggunakan pemain lapis kedua.

Tim urutan ketiga di babak penyisihan grup Liga Champions itu masuk ke Liga Europa, bergabung dengan kompetisi di fase knock out.

Mourinho yang pernah memenangkan Liga Champions dengan dua klub berbeda itu, tidak begitu memusingkan soal target untuk memenangkan piala, ia hanya berkonsentrasi pada enam pertandingan lanjutan grup untuk memastikan timnya maju ke babak 16 besar.

“Kompetisi ini merupakan bagian dari sejarah dan saya bagian dari sejarah turnamen. Untuk menang dengan tiga klub akan menjadi unik,” ucap Mourinho, yang memenangkan kompetisi saat bertugas di Porto dan Inter Milan.

“Apakah saya ingin mencoba untuk menang lagi? Tentu saja saya ingin, saya telah bertahun-tahun mendambakan hal itu, tapi pada saat ini saya hanya berpikir untuk membawa Chelasea ke babak 16 besar,” sambungnya.

“Akan sangat buruk bagi evolusi pemain kami untuk pergi ke Liga Europa. Kami harus memenuhi syarat. Kami harus melakukan segalanya untuk lolos.” Tutup Mou.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok