Roger Danuarta ‘Sakaw’ Over Dosis Lalu Di Tangkap Polisi

HarianDepok.com – Selebriti – Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron ( artis ) Roger Danuarta. Dirinya dikabarkan mengalami over dosis ‘Sakaw’ dikarenakan obat-obatan terlarang.

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian, Gugun yang berada di Jalan Kayu Putih Raya Senin (17/2/2014) pukul 01.45 WIB dini hari melihat Roger dibawa pihak kepolisian.

“Saya melihat posisi mobil di tengah tiba-tiba berhenti, karena mobil kan di jalur ramai akhirnya jalan menjadi macet, dan kita lihat ada orang sakaw. Saya nggak berani buka mobil tapi saya intip kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka,” katanya kepada wartawan.

Mobil Mercy abu-abu yang digunakan oleh Roger malam itu sudah diamankan oleh pihak Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut.

“Nanti saja info lebih lengkapnya tunggu kapolsek sampai pagi,” ucapnya salah satu petugas di Polsek Pulogadung yang sedang mempelajari kasus ini.

Semoga Roger Danuarta bisa berhenti dan kapok untuk menggunakan obat-obatan terlarang.

[HD/ADM]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)