Buah Kemenagan Parma Cederanya Diego Lopez Dan Alex

diego lopez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Kemenangan AC Milan dinodai dengan cedera yang dialami penjaga gawang yang baru saja didatangkan dari Real Madrid Diego Lopez. Seperti dilansir situs resmi klub, Lopez diprediksi absen dua pekan akibat cedera hamstring.

 

Kemenangan AC Milan 5-4 atas tuan rumah Parma akhir pekan lalu membuahkan cederanya penjaga gawang mereka Diego Lopez. Gol keempat Parma terjadi setelah Lopez gagal menguasai bola hasil operan Mattia De Sciglio.

 

Pada saat Diego Lopez mengontrol bola, Lopez justru terpeleset dan mengalami cedera pada hamstring usai pertandingan. Selain Lopez, Milan menyatakan, bek tengah Alex juga tengah dibekap cedera.

 

‘Penjaga gawang (Diego Lopez) mengalami cedera hamstring kanan. Dia akan kembali menjalani tes untuk pemulihan selama beberapa pekan,’ demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

 

‘Sementara itu, pemain belakang (Alex), mengalami cedera adductor kanan. Dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,’ lanjut pernyataan yang dilansir situs resmi klub.

Cederanya penjaga gawang Diego Lopez dan pemain belakang yang berposisi sebagai bek tengah Alex akan membuat pincang lini Ac Milan, cedera yang belum diketahui sampai kapan ini akan membuat AC Milan kesulitan kontra melawan Juventus.

Saksikan saja apa yang bisa diperbuat AC Milan dengan hilanganya dua pemain inti mereka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten