Untuk Bertemu Prabowo, Ahok Minta Hasyim Atur Jadwal

Untuk Bertemu Prabowo, Ahok Minta Hasyim Atur Jadwal

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Purnama Tjaha yang akrab disapa Ahok, mengatakan bahwa dirinya telah dipanggil oleh wakil kepala pelindung dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hashim Djojohadikusumo guna menyesalkan masalah pengunduran dirinya dari Partai Gerindra.

Ahok menjelaskan bahwa Hasyim memintanya untuk bertemu dengan kepala pelindung partai, Prabowo Subianto untuk membahas rencananya sebelum berhenti.

“Kenapa ingin berhenti?” Ujar Ahok sambil mengutip ucapan Hashim.

Namun, Ahok mengatakan diskusi tidak lagi penting karena ia memiliki perspektif yang berbeda dari mayoritas anggota Tim Koalisi Merah Putih tentang pemilihan umum kepala daerah.

Ahok sudah mengajukan surat pengunduran dirinya pada Rabu lalu. Penolakan untuk diskusi dimulai dari percakapan dengan Partai Gerindra, Sekjen Aryo Djojohadikusumo, anak Hashim, sehari sebelum pengunduran diri Ahok ini.

Dari percakapan, Ahok menganggap diskusi tidak akan mengubah perspektif koalisi. Ahok juga mengatakan perspektif yang berbeda itu pada akhirnya akan membuatnya dipecat dari partai.

Ahok melanjutkan bahwa dia tidak pernah bertemu Prabowo lagi sejak mengirimkan pengunduran dirinya kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Hashim, bagaimanapun, masih meminta Ahok untuk bertemu Prabowo Subianto selaku kepala pelindung dari partai Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ahok setuju dan meminta Hasyim untuk mengatur jadwal baginya guna bertemu Prabowo Subianto.

“Pertemuan tergantung pada Pak Hashim sekarang,” kata Ahok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)