Banitez Menepis Semua Rumor Dia Di Pecat

 

BanitezHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Rafael Benitez telah gagal membawa Napoli melaju ke fase grup Liga Champions dan kekalahan dalam lanjutan liga Italia Seri-A dari Chievo akhir pekan lalu bukanlah menjadi masalah untuk Rafael Benitez. Pelatih asal Spanyol itu justru dikabarkan akan dapat kontrak baru dari Napoli.

Benitez yang sukses megantarkann trofi Coppa Italia pada musim lalu telah  gagal membawa Napoli melewati bakak kualifikasi Liga Champions setelah kalah 2-4 secara aggregat oleh Athletic Bilbao.

Kegagalan tersebut membuat media-media mengabarkan bahwa hubungan Benitez dan bos klub, Aurelio De Laurentiis, kini tak akur. Namun, Benitez menepis semua kabar burung itu.

Malah sekarang ini menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports, Benitez akan bertemu dengan petinggi klub untuk mendapatkan kontrak baru. Sebagai informasi, kontrak Benitez dengan Napoli akan habis pada akhir musim ini.

“Saya punya hubungan kerja sama  yang baik dengan Presiden Aurelio De Laurentiis dan saya berkata seperti ini karena kadang saya mendengar rumor soal Benitez yang suka marah-marah,” ujar Benitez sendiri.

“De Laurentiis sudah melakukan banyak hal untuk Napoli. Kemarin kami berbicara banyak soal masa depan dan juga Piala Super Italia dan kami tengah merencanakan sesuatu yang penting,’ ungkapnya.

“Begitu De Laurentiis kembali dari Amerika Serikat, kami akan berbicara mengenai kontrak baru dan bagaimana tim ini berkembang,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Kegagalan dalam mengantarkan Napoli ke Liga Champions lantas tidak membuat Banitez di pecat malahan sebaliknya, rumor yang terdengar Banitez akan segera di pecat di patahkan sendiri olehnya, dia berungkap hubungan dengan presiden Napoli baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Apa yang terjadi kita belum tau, lihat saja kedepannya apa yang bisa diperbuat oleh Banitez untuk Napoli.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten