Pengakuan Pemilik Sound System Dalam Kasus Ustadz Hariri

HarianDepok.com – Berita – Selebriti , Agus Salam, pemilik sound system yang disewa warga Bandung untuk pengajian Ustadz Hariri 19 Januari lalu buka suara. Agus Salam mengaku marah atas aksi kuncian/injakan kaki yang dilakukan oleh Ustadz Hariri kepada anak buahnya.

“Kejadian Minggu 19 Januari 2014 sound system saya disewa untuk acara tabliqh atau pengajian umum di daerah Jatisari. Siangnya operator saya bersiap dengan semangat dan menambah beberapa boks untuk suksesnya acara tersebut,” cerita Agus saat dihubungimerdeka.com, Kamis (13/2).

Ternyata Agus baru tahu Ustadz yang diundang adalah seorang selebriti yaitu Ustadz Hariri. Agus pun naik pitam saat mendengar cerita dari anak buahnya soal perilaku Ustadz Hariri yang menurutnya sangat tidak pantas.

“Ceritanya begini, saat naik panggung Hariri check sound, dia minta diangkat di monitor. Operator saya jawab “sebentar pak,” agak keras memang jauh posisinya dari panggung. Hariri langsung manggil operator saya mendekati panggung,” cerita Agus.

“Dia bilang, ‘apa kamu bentak saya’. Operator saya bilang ‘Nggak Pak Hariri.’ Hariri tak percaya dan bilang, ‘Ah kamu harus minta maaf sama saya.’ Operator saya lantas minta maaf. Hariri bilang, ‘ah minta maafnya kayak nggak tulus,” ujarnya.

Agus menambahkan, sambil mengacungkan kedua tangan operatornya kembali minta maaf ke Hariri. “Hariri bilang, ‘kamu lihat ini apa,’ sambil ngangkat kaki lalu diinjakkan ke pundak operator saya di depan ratusan orang mustami’in,” imbuhnya.

Mendapat laporan dari anak buahnya, Agus lantas datang ke lokasi pengajian untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya jelas datang ke lokasi saya tanya ada masalah apa. Hariri bilang sama saya, ‘apa lihat-lihat, urusannya sudah selesai tapi saya tidak takut, mau apa saudara,’ malah dia nantang saya naik panggung.”

sumber : merdeka.com

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)