Kekalahan 2-0 Membuat Wanger Kecewa Dan Jurgen Klopp Senang

Dortmund VS Arsenal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Kekalahan yang di dapat Arsenal kala bertandang ke Dortmund tadi malam membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger mengomentari kekalahan anak asuhnya di kandang Dortmund dan bermain di Signal Iduna Park pada Matchday 1, Selasa (16/9). Wenger menilai, Dortmund layak menang atas Arsenal.

Penyerang yang baru di dapat pada transfer musim panas dari klub Italia Torini Ciro Immobile menggetarkan gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szczesny jelang turun minum. Lalu pada tiga menit pada babak kedua bergulirnya waktu, Pierre-Emerick Aubameyang menambah gol dan menggandakan keunggulan tuan rumah.

Wenger menyesalkan efisiensi penyerangan Arsenal saat melawan Dortmund . Wenger juga menyesalkan dua serangan balik Dortmund yang berbuah gol.

‘Selamat untuk Dortmund, mereka bermain lebih baik,’ ungkap Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

‘Kami menampilkan performa yang mengecewakan dan kemenangan (Dortmund) adalah hal yang normal,’ lanjut manajer asal Prancis tersebut.

‘Kami memiliki dua peluang matang pada babak pertama yang gagal dimaksimalkan. Kami terjebak dengan serangan balik mereka pada menit ke-45 dan 48, itu sangat sulit

Sementara pelatih Dortmund Jurgen Klopp mengatakan usai pertandingan dini hari tadi, kepuasan setelah anak asuhnya bermain dengan sempurna, kami tampil cepat dan berani, saya amat senang dan saya katakana ini adalah penampilan yang luar biasa bagi tim kami,’ ungkapnya Jurgen Klopp.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten