Beban Moril Nomor Punggung 7 Di Maria Berjanji Tidak Tampil Mengecewakan

Di Maria

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sepanjang sejarah Manchester United, nomor punggung 7 adalah nomor punggung yang sakral. Angel Di Maria sadar akan pentingnya diberikan nomor tersebut. Karena pada dasarnya nomor punggung 7 di MU memiliki history dan beban moril bagi pengguna nomer pungung ini di Manchester United.

Diawali dari George Best, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo, masing-masing punya cerita dan keberhasilan ketika mengenakan nomor punggung 7 tersebut. Ronaldo adalah nomor 7 terakhir yang paling mengilap.

Setelahnya itu nomor 7 dikenakan Michael Owen dan Antonio Valencia. Tidak ada dari mereka yang mampu tampil semengkilap Ronaldo. Valencia sendiri bahkan mengaku tertekan dan, setelah satu musim mengenakan nomor 7, lalu ia memilih mengenakan nomor 25 lagi pada musim berikutnya.

Di Maria mengatakan, dirinya tahu bahwa dengan memakai nomor 7 tersebut berarti dia mengemban ekspektasi besar. Oleh karenanya, dia berjanji untuk tidak tampil mengecewakan.

“Sungguh menyenangkan bisa mengenakan nomor ini,” ujar Di Maria kepada Fox Sports Radio Del Plata.

“Banyak pemain penting sudah mengenakan nomor ini dan saya akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak tampil mengecewakan,” lanjut gelandang asal Argentina ini.

Dengan Ingin meniru generasi sebelumnya dengan kesuksean pemain-pemain Mu yang dulu menggunakan nomor punggung 7 Di Maria berjanji tidak akan mengecewakan sebisa mungkin, kini Di Maria sudah memberikan satu gol dan satu assist kontra Mu berhadapan Queens Park Rangers pada minggu lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten