Jose Mourinho Tidak Tertarik Liga Champions Ungkap Paul Scholes

Scholes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Paul Scholes yakin di musim kedua bersama Chelsea, Jose Mourinho sebagai manajer bertangan dingin lebih mempriotitaskan Premier League dari pada Liga Champions.. Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes yakin orang Portugal itu lebih mengutamakan meraih titel Premier League ketimbang Liga Champions,’ ungkap pemain veteran tersebut.

Mourinho hanya berhasil membuat Chelsea berakhir di urutan ketiga Premier League pada musim pertamanya dan pada musim kedua lalu. Kini, Mourinho langsung membuat loncatan dan membuat The Blues bermain baik sejak awal Premier League.

Kendati diprediksi bisa melenggang mudah ke babak knock out Liga Champions, Scholes menilai Chelsea mempunyai prioritas lain musim ini.

“Kendati trofi Liga Champions adalah apresiasi termewah untuk para klub, saya yakin tujuan utama Chelsea adalah memenangkan Premier League musim ini,” kata Scholes seperti dikutip Sports Mole.

“Seandainya anda  bertanya kepada Jose Mourinho apa yang diprioritaskan untuk diraih, saya rasa jawabannya adalah Premier League,” tegas pemain veteran tersebut.

Peryataan gelandang veteran yang dulu menghabiskan masa karirnya bersama MU berpendapat bahwa Jose Mourinho tidak mengejar gelar Eropa tapi mempriotitaskan Premier League pada musim ini, seperti yang ia katakan pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten