Jelang Latihan Kontra FC Basel Cristiano Ronaldo Tidak Mau Satu Tim Dengan James Rodriguez

James dan Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Sang megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terekam dalam sebuah video mengusir James Rodriguez  dalam sesi latihan Real Madrid di Valdebebas.Pemain yang berkelahiran Portugal ini yang kini tengah bersinar ini tertangkap kamera rekaman mengusir pemain yang baru saja didatangkan El Real dari AS Monaco ini, belum jelas penyebabnya.

Di duga masalah konflik ini terjadi dipicu oleh enggannya sang megabintang kehilangan pemain-pemain yang menjadi temannya seperti Angel Di Maria, yang harus memberi jalan untuk kedatangan Rodriguez.

Di saat sesi latihan sebelum Real Madrid  berhadapan dengan FC Basel di Liga Champions, Rabu (17/9), Ronaldo tampak terlihat tidak  mau bermain dalam satu tim  dengan pemain Kolombia itu.

Cristiano Ronaldo pemain yang meghabiskan masa kecilnya di FC Porto ini mengusir Rodriguez dari timnya dan pindah ke tim lain. Pemain 23 tahun yang didatangkan dari AS Monaco tampak kebingungan tapi tetap menjalakan kemauan apa yang di perintahkan Ronaldo kepadanya.

Akibat kekalahan dua kali berturut-turut El real kini tengah ditimpa krisis menyusul hasil-hasil negatif atas Real Sociedad dan Atletico Madrid. Dan semenjak sepeninggal Xabi Alonso dan Di Maria kini Madrid terlihat terseok-seok.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten