Respon Positif Djadjang Nurjaman Ke Pada Ferdinand Sinaga

Ferdiand Sinaga

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Tim ‘Merah-Putih’ menang telak 7-0 atas Timor Leste, empat gol di antaranya dilesakkan oleh Ferdinand Sinaga. Tim nasional Indonesia U-23 mengawali langkah di Asian Games dengan sangat baik. Kemengangan pertama pada laga awal itu bisa menjadikan motifasi bagi timnas U-23

Pertandingan yang berlangsung di Goyang Stadium, Incheon, Senin (15/9/2014) sore WIB, timnas U-23 mampu unggul di 3-0 di babak pertama.

Pada menit ke lima Ferdinand sudah memberi keunggulan bagi timnas U-23. Gol perdana terjadi saat Bayu Gatra yang mengirimkan umpan dari sisi sayap kanan, Ferdinand mampu menyelesaikan peluang dengan sempurna untuk membawa tim besutan Aji Santoso itu unggul.

Berselang empat menit berikutnya, Indonesia berhasil menggandakan keunggulan. Ferdinand kembali menjadi pencetak golnya dan Bayu Gatra kembali menjadi pengumpannya.

Timor Leste sendiri tidak tinggal diam Timur Leste mengancam di menit 12 melalui Araujo Magno melakukan tendangan jarak jauh, tapi sayang masih melesat.

Timnas U-23 kembali mendapatkan kesempatan pada menit 27. Ramdani Lestaluhu melakukan sepakan dari jarak dekat tapi masih menyamping.

Ferdinad akhirnya memberikan hattrick bagi ke unggulan Indonesai pada babak pertama, dan pada babak kedua Ferdinand kembali mencetak gol keempat pada babak kedua.

Kemenangan yang didapat timnas pada laga perdana Asian Games 2014 kontra Timur Leste membuat Ferdinad menjadikan dia menjadi topskor sementara, bersama persip sendiri Ferdinand sudah mencetak 9 gol.

Dan penampilan gemilang perdana Asian Gemes Ferdinand Sinaga mendapat respon baik dari Djadjang Nurjaman pelatih Persib Bandung.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten