Samsung Katakan Apple Sebagai Galaxy Note Wannabe

Samsung Katakan Apple Sebagai Galaxy Note Wannabe

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , Dalam video yang diunggah oleh Samsung, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini berbicara tentang Galaxy Note dan bagaimana Apple iPhone 6 diduga meniru smartphone mereka.

Video membawa kita kembali ke 2011, ketika Galaxy Note pertama dirilis. Pada saat itu, banyak merk smartphone mengikuti jejak Samsung (terutama dengan layar 5.3 inci, yang memang sangat besar).

Sekarang, Samsung mengatakan bahwa pesaing tidak mengabaikan seri Note lagi, mereka meniru itu sebagai gantinya. Samsung kemudian melanjutkan untuk menyajikan kutipan yang berbicara tentang bagaimana iPhone 6 memplagiat mereka dengan sebutan “Galaxy Note wannabe”

Video terbaru Samsung membiarkan orang tahu bahwa Galaxy Note 4 akan segera rilis dan akan lebih dari besar.

Meskipun video menunjukkan bahwa itu telah resmi diumumkan, Samsung Galaxy Note 4 tidak dapat dibeli akhri-akhri ini, namun peluncurannya dijadwalkan untuk Oktober.

Pada saat yang sama, Apple sudah mengambil pre-order untuk iPhone 6 Plus dan akan merilisnya pada tanggal 19 September.

Selain itu Apple juga telah merekrut seorang desainer terkenal Australia Marc Newson.

“Marc adalah salah satu desainer paling berpengaruh generasi ini,” ucap Jonathan Ive, wakil presiden senior desain Apple

“Dia sangat berbakat. Kami sangat bersemangat untuk meresmikan kerjasama kami karena kami menikmati bekerja sama dengannya,” juru bicara Apple mengkonfirmasi komentar.

Newson yang terdaftar menjadi 100 orang paling berpengaruh di dunia dianggap oleh majalah Time pada tahun 2005 terutama terkenal karena furniture, dalam kursi khusus dengan bentuk bulat.

Newson yang tinggal di London, telah bekerja dengan Nike, Qantas Airways dan Ford.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten