Ancelotti : Saya Punya Banyak Pengalaman Memenangkan Liga Champions

Ancelotti: Saya Punya Banyak Pengalaman Memenangkan Liga Champions

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengandalkan pengalamanya untuk memperbaiki lini tengah saat akan menghadapai FC Basel di Liga Champions Rabu pagi di Grup B. laga akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Awal yang buruk untuk Real, dalam laga lanjutan La Liga pada Sabtu dikalahkan 2-1 di kandang mereka dengan juara bertahan Atletico Madrid, sementara kepergian Xabi Alonso dan Angel Di Maria pada musim dekat tampaknya telah mengganggu keseimbangan tim.

Toni Kroos dan James Rodriguez, keduanya pemain baru, belum mereproduksi bentuk yang membuat mereka dua top performer di Piala Dunia 2014 di Brasil, namun Ancelotti tampaknya yakin bahwa ia dapat menemukan solusi yang cepat dan akurat.

Ancelotti adalah salah satu dari enam pelatih untuk memenangkan Liga Champions bagi klub yang dipegangnya.

“Saya memiliki banyak pengalaman dalam hal ini,” kata Ancelotti dalam konferensi pers ketika ditanya tentang kesulitan di lini tengah Madrid.

“Saya mencari keseimbangan dengan pemain berkualitas, itu yang membuat perbedaan,” tambahnya.

“Ada saat-saat dalam sepak bola ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik dan kami harus bereaksi cepat karena kami memiliki pertandingan lain pada hari Selasa.” Ucapnya.

Ancelotti mengakui bahwa ia sedikit khawatir karena pada awal musim kondisi tim masuh belum baik seperti tahun lalu.

“Untungnya itu hanya awal. Saya yakin bahwa bekerja bersama-sama kita akan memperbaikinya, dengan tenang,” katanya.

Ini masih harus dilihat apakah Casillas akan mendapatkan tempatnya mulai di Liga Champions atau apakah Ancelotti akan memilih untuk menandatangani Keylor Navas, yang menjadi pemain bintang untuk Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer