Lawatan Timnas U-19 Ke Eropa Semoga Bisa Medapat Hasil Yang Maksimal Ungkap Demis Djamaoeddin

Timnas U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pertandingan persahabatan uji coba di Spanyol merupakan tahapan akhir pelatihan untuk persiapan timnas U-19 jelang Piala Asia yang akan dimainkan pada Oktober mendatang.

‘Timnas U-19 dinilai dapat mencapai hasil yang maksimal dari tur Eropa kali,’ kata Direktur High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional (BTN), Demis Djamaoeddin.

‘Uji coba terakhir di Spanyol diharapkan jadi masukan terakhir bagi pelatih Indra Sjafri. Semoga bisa memberikan hasil maksimal bagi timnas U-19 yang berjuang bulan depan,’ tambah dia.

Timnas U-19 akan melakoni uji coba pertama dengan menghadapi Atletico Madrid pada Selasa (16/9). Indra antusias menyambut pertandingan tersebut. Apalagi, usai laga, pelatih tim Atletico akan ikut memberikan penilaian dan evaluasi.

‘Tentu saja hal tersebut akan positif bagi timnas U-19. Evaluasi itu akan kami diskusikan bersama tim pelatih,’ ungkap Indra.

Pertandingan antaran timnas U-19 melawan Atletico akan disiarkan melalui SCTV pada pukul 20.00 WIB.

Demis Djamaoeddin berharap lawatan timnas U-19 ke Spanyol untuk memberikan hasil yang maksimal bagi timnas U-19 dan memberikan masukan kepada pelatih timnas U-19 Indra Sjafri, dan semoga lawatan terakhir ke ropa ini bisa mencapai hasil yang maksimal,’ ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten