Gadis-Gadis Cantik Depok Jadi Pemandu Pemilihan Hewan Kurban

Gadis-Gadis Cantik Depok Jadi Pemandu Pemilihan Hewan Kurban

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Setiap tahun terdapat sebuah mall di Depok yang mempekerjakan gadis-gadis cantik untuk memandu calon pembeli dalam memilih hewan kurban.

Mall hewan kurban itu adalah milik H. Doni  yang terletak di Jln Komjen Pol M Yasin atau dulu dikenal dengan sebutan Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok.

Pada titik ini ada empat gadis cantik yang dipercaya untuk memandu pembeli potensial hewan kurban dengan jenis sapi. Awalnya, ke empat orang pemandu cantik ini, mengaku takut untuk datang ke dalam kandang dan kontak langsung dengan sapi.

Tapi sekarang mereka layak berteman dengan sapi. Neni Safitri (20 tahun), berpendapat bahwa perlu waktu tiga hari untuk beradaptasi dengan sapi.

Tapi sekarang dia merasa terbiasa dan akrab dengan hewan memamahbiak tersebut. Dia bahkan memiliki trik untuk mendekati seekor sapi dengan ukuran yang besar.

“Saya memberi makan dan mengelus-elus sapinya. Sekarang sudah terbiasa. Awalnya takut, tapi sekarang bahkan menjadi teman,” katanya, sambil tertawa, Senin (15/9) kemarin.

Salah satu mahasiswa jurusan bahasa Inggris di universitas swasta Depok itu mengaku menikmati pekerjaanya, karena ia merasa lebih santai dan bertemu banyak orang.

Mayang Megananda (20 tahun) adalah panduan lainnya yang mengatakan hal yang sama. Dia mengaku sudah dua tahun menjadi panduan dalam memilih hewan kurban.

“Jika sapi yang tak sehat itu matanya berair, keluar busa dari hidung dan mulut,” kata Maianga.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)