Ahok : Lulung Itu Sparing partner Saya

Ahok: Lulung Itu Sparring partner Saya

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku ia tidak memiliki masalah pribadi dengan wakil ketua sementara Dewan Legislatif Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana. Dia bahkan mengatakan Lulung merupakan salah satu teman dekatnya.

“Dia adalah teman dekat saya. Dia dan saya ‘sparring partner’, “kata Ahok di acara Lebaran Betawi festival di Monas, Minggu (14/9).

Ahok dan Lulung tampak dekat di festival. Lulung, yang datang kemudian, disambut oleh Ahok hangat dan mencium pipi kiri dan kanan, dan mereka juga tegas berjabat tangan.

Sebelum Ahok menyampaikan pidato, ia juga meminta izin kepada kepala cabang Pengembangan Partai Serikat (PPP) Jakarta. “Aku meminta izin, bos,” katanya. Lulung hanya tersenyum saat mendengar itu.

Lulung sebelumnya marah oleh komentar Ahok di revisi Peraturan pada Pilkada. Ahok melihat kepala daerah dipilih oleh Dewan Legislatif (DPRD) adalah kematian demokrasi. Ahok juga dianggap Dewan yang bisa memeras badan eksekutif.

Lulung kemudian marah dengan kata-kata Ahok, ia mengancam bahwa ia akan melaporkan Ahok ke polisi karena dia telah menghina DPRD.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)