Berselisih 6 Pion Atas Real Madrid Tidak Membuat Pedro Sombong

pedro

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol, Kemenangan yang kembali didapat membuat hasil berbeda  yang didapat Barcelona dan Real Madrid kedua tim berjarak  angka cukup jauh. Meskipun begitu, penyerang Barca Pedro Rodriguez menolak untuk besar kepala.

Barca menjadi satu-satunya tim yang masih meraih hasil sempurna selama tiga pekan berturut-turut. Tiga kemenangan didapatkan oleh pasukan Luis Enrique itu di tiga laga yang sudah dilewati.

Kini Madrid justru mendapat hasil buruk dalam dua laga terakhir. Setelah menang di pertandingan pertama, Los Blancos julukan Real Madrid kemudian menelan dua kekalahan secara beruntun.

Meski hasil ini membuat Barca dan Madrid terpisah jarak enam angka di papan klasemen. Blaugrana ada di puncak klasemen dengan nilai sembilan, sementara Madrid ada di posisi ke-13 dengan tiga poin.

Meski timnya saat ini punya keunggulan yang cukup besar dari Madrid, Pedro tak mau sombong dan tinggi hati Menurutnya, musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi.

“Liga baru saja mulai dan masih ada banyak pertandingan tersisa. Ini masih sangat awal, tapi menjaga keunggulan itu akan jadi hal bagus untuk kami,” sahut Pedro seperti dikutip Marca.

Salah satu faktor di balik impresifnya laju Barca sejauh ini adalah pertahanan yang kokoh. Dari tiga pertandingan yang sudah dilewati, belum ada satu gol pun yang bersarang ke gawang Claudio Bravo. Pedro pun berharap Barca bisa terus mempertahankan performanya.

“Kami menekan sangat jauh di atas lapangan, tapi jika kami tidak bisa merebut bola, kami kembali. Jika kami menguasai bola, maka lawan kami tidak dan mereka menciptakan sedikit peluang,” ucap Pedro soal solidnya pertahanan timnya.

“Kami harus terus dengan filosofi ini dan semoga hasil-hasil itu terus berlanjut seperti yang sudah-sudah,” katanya menambahkan.

Jarak yang jauh pada klasemen tidaklah lantas membuat Paedro penyerangan Bercelona tinggi hati, karena liga baru saja dimulai dan musim ini masi panjang, dan kami akan terus bermain dengan filosofi kami,’ ungkapnya pada media Pedro Rodriguez.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten