Ancelotti Tidak Takut Kehilangan Jabatanya

Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, diberitakan terancam pencopotan jabatanya apabila tak mampu memperbaiki performa terbaik bagi timnya. Namun Ancelotti sendiri tak mau menanggapi isu soal masa depannya itu dan saya tidak takut,’ ungkapnya.

Pelatih yang berwarga Negara Italia tersebut, tampak akan lama menduduki kursi pelatih Madrid setelah berhasil membawa timnya juara Copa del Rey dan menghentikan puasa gelar Liga Champions dengan meraih ‘La Decima’.

Dan musim ini pelatih kebangsaan Italia itu mengalami rintangan yang tajam. Madrid sendiri kalah di Piala Super Spanyol dan dua kali kalah dalam tiga pertandingan pertama di lanjutan La Liga.

Walau pernah membawa kesuksesan sekalipun Ancelotti bisa kehilangan dukungan dari para petinggi klub jika timnya tak kunjung kembali ke jalur kemenangan.

“Saya merasa seperti seorang pelatih yang harus memperbaiki banyak hal, seperti musim lalu,” ungkap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions melawan Basel seperti yang dilansir Football Espana.

“Pertandingan ini datang di waktu yang bagus bagi kami untuk memberikan reaksi positif dan memperlihatkan bahwa kami memiliki sebuah tim yang bagus.”

“Penting untuk memulai dengan bagus di kompetisi ini. Kami menantikannya seperti tahun lalu, dan mencoba memenanginya lagi,” imbuh Ancelotti.

Carlo Ancelotti mengungkapkan dia tidak akan takut apa bila dia kehilangan jabatannya dan dia tidak mau menanggapi soal masa depannya di Real Madrid, dan kini saya hanya ingin fokus memperbaiki penampilan tim ungkapnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten