Kemenangan Dua Kali Membuat AC Milan Yakin Mampu Mengalakan Juventus

kemenagan Ac Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Dua kemenangan beruntun pada dua laga pertama membuat AC Milan kini berdiri tegak di posisi teratas klasemen Serie A. Hal ini menambah motivasi Rossoneri saat menjamu Juventus di pekan ketiga kompetisi lanjutan liga Seri-A nanti.

Setelah menang dengan skor 3-1 atas Lazio di pekan petama, membuat Milan kembali meraih tiga poin maksimal dalam laga kontra Parma. Pertandingan yang dimainkan  Senin (15/9/2014) dinihari WIB, berlangsung sangant menegangkan dengan ada sembilan gol tercipta dan menghasilkan Rossoneri sebagai pemenang dengan skor 5-4.

Sembilan poin dari dua laga mengantar Milan untuk sementara bertengger di puncak klasemen. Di laga berikutnya skuat besutan Filippo Inzaghi akan menghadapi ujian yang lebih berat saat harus menjamu Juventus.

Saya percaya pertandingan itu adalah sebuah persiapan karena kami akan menghadapi lawan sekelas Juventus. Menghadapi Juventus akan ada hasrat untuk masuk ke dalam lapangan dan melakukan segalanya dengan baik serta memenangi pertandingan ini karena kami kini ada di puncak klasemen bersama mereka. Ini menjadi motivasi tambahan,” ungkap Cristian Zapata.

Sama seperti Milan, Juventus juga meraih dua kemenangan dari dua laga pertama mereka musim ini. Setelah membawa pulang poin peniuh dari lawatan ke Chievo, Bianconeri di akhir pekan lalu sukses menundukkan Udinese 2-0.

Mari berharap fans kami akan datang ke stadion sehingga kami bisa mengalahkan Juventus. Musim dimulai sekarang dan kami harus bertahan pada jalur ini. Juve jelas akan jadi pertandingan yang sengit dan kami akan mencoba memberikan segalanya untuk memenanginya,” tuntas bek asal Kolombia itu di Football Italia.

Kemengan dua kali berturut-turut membuat motifasi bagi AC Milan dan ini menjadikan semangat untuk mengalahkan Juventus pada laga lanjutan liga Seri-A berikutnya dan kami harus bertahan pada jalur ini ungkap benk AC Milan Cristian Zapata.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten