Angel Di Maria Membuat Louis Vaan Gaal Gembira

Louis Van Gaal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Louis Vaan Gaal pelatih yang kini membesut klub raksasa Inggris  mengungkapkan  kegembira melihat penampilan Angel Di Maria kala menjamu Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Inggris, namun ia merasa masi ada yang perlu dibenahi.

Kemenangan Manchester United 4-0 atas Queens Park Rangers hari Minggu (14/9) kemarin tidak terlepas dari aksinya gemilangnya, Angel Di Maria dipandang manajer Louis van Gaal masih bisa menyajikan performa lebih baik lagi.

Winger Argentina yang di dibeli dari Real Madrid pada akhir-akhir penutupan bursa transfer yang berbanderol £59,7 juta itu menjadi pemain terbaik laga di Old Trafford dengan membuka skor untuk Setan Merah. Van Gaal jelas senang melihat penampilan Di Maria kala menjamu Queens Park Rangers

Ketika Anda mempersiapkan [mengkreasi] tiga gol dan membuat sendiri gol pertama, maka Anda tak bisa bermain buruk,” ujar juru latih asal Belanda itu.

Louis Vaan Gaal,’ dia mengalami banyak kehilangan possession tak perlu, jadi kami melakukannya lebih baik, bahkan Di Maria. Tapi bisakah Anda melakukannya lebih baik lagi ketika Anda mempersiapkan tiga gol dan membuat satu?”

Itu nyaris mustahil, tapi saya menganalisa pertandingan dan saya melihat hal-hal yang bisa kami kembangkan sebagai tim,’ ungkap Louis Vaan Gaal

Penampilan yang gemilang yang ditunjukan Di Maria telah membuat Louis Vaan Gaal merasa gembira. Dan nilai tiga poinpun berhasil didapat, namun Louis Vaan Gaal berkata masih ada yang perlu dibenahi ungkapnya pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten