Bos Manchaster City Akan Gantikan Joe Hart Dengan Caballero

Bos Manchaster City Akan Gantikan Joe Hart Dengan Caballero

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Liga Inggris , Bos Manchester City Manuel Pellegrini telah menyatakan bahwa ia tidak akan ragu untuk mengganti penjaga gawang Joe Hart dengan Willy Caballero.

“Tentu saja Willy Caballero dapat main di tim mana pun. Dia seorang kiper yang sangat baik. Pada saat ini saya memang masih memainkan Joe Har, tapi dia akan memiliki kesempatan tidak lama lagi,” kata Chili seperti dikutip Sports Mole.

Pellegrini telah memainkan Joe Hart sebagai starter dalam tiga pertandingan pertama City. Dalam semua tiga pertandingan, Hart telah melewatkan dalam menyelamatkan gawangnya dua kali, yang tidak terlalu buruk tapi Pellegrini ingin dia untuk bekerja lebih keras.

“Mengganti Joe Hart dengan Willy Caballero tidak membuat perbedaan – seperti mengganti Pablo Zabaleta dengan Bacary Sagna atau Eliaquim Mangala dengan Martin Demichelis atau Edin Dzeko dengan Sergio Aguero, itu persis sama ” tambah Pellegrini.

Willy Caballero bergabung dengan The Citizen dari Malaga melalui jendela transfer musim panas pada biaya transfer 8 juta. Willy sebelumnya bermain di Boca SMP dan Elche.

Sementara Real Madrid harus mengakui keunggulan klub tetangganya Atletico Madrid di La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu awal pagi kemarin. Real Madrid kalah dari Atletico Madrid 1-2.

Real harus ikhlas terguncang 10 menit setelah kick off sebagai Tiago Mendes menuju dari sudut.

Madrid sebenarnya terus mendominasi permainan di babak kedua tapi bukannya mencetak lebih banyak gol, Juanfran Torres merilis datar umpan silang ke kotak penalti yang ditembak ke tiang oleh Arda Tauran di menit 76.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: