Garuda Indonesia Dapatkan Rp 120 Miliar Untuk Penjualan Tiket

Garuda Indonesia Dapatkan Rp 120 Miliar Untuk Penjualan Tiket

HarianDepok.com – Bisnis , Pujobroto, Sekretaris Perusahaan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengatakan bahwa untuk kedua kalinya dalam tahun ini, maskapai ini akan diadakan Garuda Travel Fair.

Acara, yang menyediakan tiket ke berbagai tujuan, merupakan respon terhadap kepentingan para penumpang Garuda Indonesia untuk melakukan perjalanan.

“Ternyata ada banyak orang yang tertarik di Garuda dan jumlahnya akan terus bertambah,” kata Pujobroto pada Sabtu (13/9).

Menurut Pujobroto, Garuda Indonesia memutuskan untuk mengadakan acara kedua kalinya setelah mempertimbangkan kepentingan besar calon penumpang.

Pujobroto menambahkan Garuda pertama Fair yang digelar pada bulan April tahun ini menarik sebanyak 47.000 kunjungan. Kali ini, ia mengatakan bahwa target kunjungan acara telah meningkat menjadi 80.000 pengunjung.

Selama pameran pertama di bulan April, Garuda Indonesia juga menjual tiket senilai Rp. 67 miliar dan dalam pameran ini, Garuda Indonesia menghasilkan penjualan sekitar Rp. 120 miliar.

“Hal ini disebabkan kepentingan positif (dari calon penumpang),” kata Pujobroto, menambahkan bahwa pameran ini diadakan untuk merespon permintaan penumpang mendekati akhir tahun dan dalam persiapan untuk perjalanan tahun depan.

“Dengan demikian, mereka dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih awal dan tidak terburu-buru,” katanya.

Garuda Travel Fair yang kedua ini diadakan di Jakarta Convention Center dari 12 sampai 14 September, 2014. Berbagai tiket diwarkan dengan harga yang menarik untuk beberapa tujuan wisata yang disediakan.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok