Remaja 17 Tahun Kritis Setelah Dibacok 10 Orang Tak Dikenal di Depok

Remaja 17 Tahun Kritis Setelah Dibacok 10 Orang Tak Dikenal di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Ketika asyik nongkrong dengan rekan-rekannya, Bobby Alfisah (17 tahun), seorang pelajar Kelas III SMK Ash – Shyfa, Cimanggis, Depok dihampiri setidaknya 10 pemuda yang mengendarai 5 sepeda motor, Sabtu (13/9) pagi. Mereka langsung menghajar Bobby di tempat dan dilihat oleh rekan-rekannya.

Bahkan di antara pengeroyok, mengeluarkan senjata tajam dan membacok kepala Bobby. Alhasil, Bobby bersimbah darah. Melihat kejadian itu, 10 pemuda segera melarikan diri.

Insiden ini terjadi di Jalan Bhakti Abri, RT 3/9, Kecamatan Tapos, Kota Depok, tidak jauh dari rumah di Bobby di kawasan Sindangkarsa, Tapos, Depok.

Dengan luka bacok di kepala, Bobby akhirnya dilarikan ke RS Sentra Medica oleh teman-temannya.

Paur Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan pengeroyokan dan pemukulan tersebut dari keluarga Bobby, pada siang hari.

Menerima laporan tersebut, lanjut Bagus, segera mendatangi lokasi kejadian dan meminta saksi dari para masyarakat sekitar.

Namun, menurut hasil pemeriksaan beberapa saksi, dia tidak dapat menentukan motif pemukulan yang dilakukan pelaku. Oleh karena itu, polisi belum mampu mengidentifikasi pelaku dan menangkapnya.

“Kunci dari motif pengeroyokan ini ada di korban. Korban tentu tahu apa motif yang mendasari ia di pukuli. Namun demikian, kondisi korban masih sangat lemah dan tidak bisa diberi pertanyaan,” ucap Bagus kepada awak media di TKP.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: